////]]>

Pasang Umbul Umbul CarsentrO Semarang

Umbul Umbul Semarang

CarsentrO (Carmudi Sentra Otomotif) Semarang - mengutip dari laman web mereka : merupakan pionir dan pusat jual beli mobil bekas yang terpadu dari situs jual beli di Indonesia yang menawarkan berbagai macam mobil bekas termurah dan berkualitas. Berlokasi di Jl. Majapahit No.132, Pandean Lamper, Ke. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50167 atau di depan Lotte Wholesale Semarang. Anda dapat menjual mobil lama yang dimiliki atau mencari mobil impian Anda jika belum memillikinya. CarsentrO Semarang hadir dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan sewaktu Anda melihat secara langsung mobil yang dicari, diantaranya (dikutip dari laman web mereka) : buka setiap hari, bisa membandingkan pilihan, jenis kendaraan bervariatif, bisa langsung test drive di tempat, dan fasilitas lahan parkir yang luas.

Dalam rangka menunjang kegiatan penjualannya, CarsentrO Semarang mengadakan kegiatan promosi menggunakan menggunakan jasa layanan kami : pemasangan umbul umbul. Dengan visual bertemakan : cicilan mulai dari 1 jutaan atau 30 ribu per hari, proses kredit cepat, bunga kredit kompetitif, lebih dari 100 unit tersedia, dan jika Anda ... mau jualan mobil di CarsentrO tersedia lot kosong, umbul umbul tersebut dipasang di berbagai lokasi strategis di kota Semarang.

Perhatikan beberapa foto² penampakan dari pemasangan umbul umbul tersebut, apakah Anda mengetahui di manakah lokasi pemasangannya?


(klik / tap gambar untuk memperbesar atau memperjelas gambar)

pasang-umbul-umbul-carsentro-semarang

umbul-umbul-semarang

pasang-umbul-umbul-semarang

jasa-pasang-umbul-umbul-di-semarang

Terima Kasih kepada CarsentrO Semarang atas kesempatan dan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan dan pemasangan umbul umbul promosinya.

Berminat untuk melakukan kegiatan promosi dengan menggunakan jasa pemasangan umbul umbul kami seperti yang telah dilakukan oleh CarsentrO Semarang? Hubungi kami sekarang jika Anda punya keinginan, saran atau pertanyaan mengenai seputar jasa pemasangan umbul umbul kami di nomor telepon kantor ☎ (024) 6582417, nomor telepon seluler 081390181104 (bisa chat dan telepon whatsapp) atau langsung tekan tombol hijau whatsapp yang berada di sudut kiri bawah postingan ini. Untuk layanan via e-mail, Anda dapat mengirimkannya di sini : harapanmedia@gmail.com.

Bersama kami ...... Promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.

Posting Komentar

0 Komentar