////]]>

Jasa Pasang Rontek Semarang 081390181104

Umbul Umbul Semarang

Jika pemasangan T Banner, Umbul Umbul, Vertical Banner ukurannya masih terlalu besar untuk kegiatan promosi Anda. Masih ada solusinya, saran dari kami, gunakan pemasangan rontek atau round tag untuk event Anda. Rontek atau Round Tag adalah T Banner, Umbul Umbul, Vertical Banner dengan ukuran yang lebih kecil, biasanya berukuran 30 x 40cm, 40 x 60cm, 60 x 90cm.

Walaupun ukurannya lebih kecil, tetapi jika tukang desainnya sudah terbiasa dengan ukuran rontek, maka materi yang akan Anda sampaikan dalam kegiatan promosi tersebut akan tersampaikan. Di sini juga akan kami tawarkan kepada Anda, jasa pasang rontek, atau jasa pasang t banner, umbul umbul, vertical banner di kota Semarang, mulai dari desainnya jika Anda belum memilikinya, cetak, pemilihan lokasi pemasangan sampai perizinan dan pajaknya.

Selain jasa pemasangan rontek di semarang, kami juga memiliki layanan :
Jasa Pasang Umbul Umbul di Semarang

Jika Anda masih berminat dalam jasa pasang rontek di kota Semarang, kami akan mengajukan beberapa pertanyaan seputar hal tersebut :

  • Event atau Kegiatan Promosi apakah yang akan Anda selenggarakan?
  • Rontek dari bahan apakah yang akan dipasang? Kain atau MMT?
  • Rontek ukuran berapakah yang akan dipasang? 30 x 40cm, 40 x 60cm, 60 x 90cm?
  • Berapakah jumlah rontek yang akan dipasang?
  • Di mana sajakah titik lokasi pemasangan?
  • Berapa lamakah masa tayang pemasangan?
  • Bagaimana dengan perizinan dan pajak pemasangan?
  • Sudah siapkah materi desain rontek Anda?

Dengan mendapatkan jawaban dari pertanyaan² di atas dan mungkin ada masukan dari Anda sebagai bahan informasi, kami akan mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan dan keinginan Anda, sehingga dapat membantu dengan memberikan solusi dan mewujudkannya. Inilah yang membedakan kami dengan biro iklan lainnya. Karena kami ada untuk ANDA, Kami ingin lebih mengerti ANDA, sehingga kami bisa memberikan yang TERBAIK untuk ANDA.

Jika membutuhkan kami juga siap :
Umbul Umbul Kain Semarang

Jangan lupa sampaikan juga semua pertanyaan dan keinginan Anda kepada kami pada waktu menghubungi nomor 🕿 (024) 6582417 atau 📱 081390181104 (<- bisa langsung chat dan telepon whatsapp), agar kami segera dapat memberikan detil informasi produk dan penawaran untuk Anda.

Beberapa pelanggan yang pernah kami pasangkan rontek untuk kegiatan promosinya :
(klik / tekan gambar untuk memperbesar)

rontek-semarang-081390181104

rontek-semarang

pasang-rontek-semarang

jasa-pasang-rontek-semarang

Di manapun Anda berada, atau di mana pun Anda berkeinginan mengadakan kegiatan promosi dengan menggunakan jasa pasang rontek, asal masih di Propinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta kami siap untuk membantu Anda.

Posting Komentar

0 Komentar